Unduh Aplikasi

Mahasiswa Aceh Doakan Muslim Pembela Ahok

Mahasiswa Aceh Doakan Muslim Pembela Ahok

BANDA ACEH - Selain menyampaikan aspirasinya, puluhan mahasiswa yang melanjutkan aksi ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) juga mendoakan muslim yang mendukung Ahok. Doa disampaikan saat peserta tiba di Halaman Gedung DPRA, usai konvoi berjalan kaki dari depan Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh, Jumat (2/12).

"Ya Allah berikanlah hidayah kepada sahabat kami yang hingga saat ini masih membela Ahok. Tunjukkalah kebesaranmu agar mereka sadar yang dilakukan Ahok, betul betul penistaan agama," kata salah seorang peserta aksi dalam doanya.

Baca: Tuntut Ahok Ditahan, Mahasiswa dan Pelajar Islam Konvoi ke DPR Aceh

Aksi doa bersama turut tersebut diikuti Anggota DPRA Bardan Sahidi yang menemui mahasiswa di halaman gedung DPRA di Jalan Teuku Daud Beureueh itu. Sebelum menggelar doa mahasiswa dari berbagai organisasi seperti HMI, PII, IMM, KAMMI dan HIMMAH tersebut juga berorasi menyampaikan tuntutan agar Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjaha Purnama alias Ahok ditangkap.

"Jangan pernah ajak kami tunduk kepada Bhineka Tunggal Ika atau apapun itu jika kalian menyuruh kami meninggalkan Alquran," kata peserta aksi dalam orasinya.

Puluhan personil kepolisian tampak mengawal jalannya aksi di Gedung DPRA tersebut. Aksi berakhir setelah mahasiswa menyerahkan lima point tuntutannya yang intinya penegakkan hukum seadil adilnya atas Ahok, kepada Anggota DPRA Bardan Sahidi.

Komentar

Loading...