Unduh Aplikasi

M Rizki Setiawan Ditunjuk Jadi Ketua PAN Kota Sabang

M Rizki Setiawan Ditunjuk Jadi Ketua PAN Kota Sabang
Ketua PAN Sabang, Muhammad Rizki Setiawan. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dikabarkan sudah menujuk Muhammad Rizki Setiawan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Sabang.

Musyawarah daerah (musda) bersama untuk 23 kab/kota se Aceh berlangsung secara virtual yang dibuka langsung oleh Zulkifli Hasan, Senin (22/2).

Dalam pembukaan itu, Zulkifli Hasan juga didampingi sejumlah Wakil Ketua Umum, termasuk Nazaruddin Dek Gam, putra asli Aceh, yang saat ini duduk di Komisi 3 DPR RI.

Zulkifli Hasan dalam kegiatan itu menunjuk sejumlah nama tim formatur untuk sejumlah DPD kab/kota Se Aceh.

Selain itu juga menunjuk langsung lima Ketua DPD PAN, yakni Banda Aceh (Aminullah Usman) , Aceh Besar (Iskandar Ali) , Subulussalam (Dewita Karya Munthe), Aceh Selatan (Irfannusir) dan Aceh Barat (T Alaidinsyah)

Terakhir, informasi yang diterima AJNN, Zulkifli Hasan juga sudah menunjuk Muhammad Rizki Setiawan, sebagai Ketua DPD PAN Sabang.

Baca: Desi Amelia Ditetapkan Jadi Ketua PAN Aceh Tamiang

Waketum DPP PAN, Nazaruddin Dek Gam ketika dikonfirmasi AJNN membenarkan kalau M Rizki Setiawan sudah ditunjuk sebagai Ketua PAN Sabang.

"Benar, sudah ditunjuk M Rizki Setiawan sebagai Ketua PAN Sabang," kata Dek Gam--sapaan Nazaruddin.

Untuk diketahui, M Rizki Setiawan merupakan politisi muda yang saat ini duduk sebagai anggota DPRK Sabang.

Rizki--sapaan M Rizki Setiawan--yang baru saja menyelesaikan magister di UIN Ar-Raniry itu saat ini duduk di Komisi D DPRK Sabang.

Suami dari Riska Nanda itu merupakan satu-satu kader PAN yang duduk sebagai anggota DPRK Sabang periode 2019-2024.

Komentar

Loading...