Unduh Aplikasi

M Nur Resmi Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang

M Nur Resmi Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang
Muhammad Nur. Foto: Dok AJNN

ACEH TAMIANG - Muhammad Nur, anggota dewan dari partai Demokrat resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang untuk periode 2019-2024.

Menurut informasi diterima AJNN, Rabu (20/5), Surat Keputusan (SK) pangangkatan Muhammad Nur telah dikeluarkan oleh Gubernur Aceh pada 18 Mei 2020.

Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, yang dikonfirmasi AJNN membenarkan ikhwal penunjukan Muhammad Nur, anggota dewan dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua II.

Fadlon menjelaskan, penunjukan Muhammad Nur sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang sesuai dengan surat keputusan Gubernur Aceh Nomor:171.11/1149/2020 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Dalam Surat Keputusan Gubernur, kata Fadlon, disebutkan pengangkatan Muhammad Nur dilakukan sesuai surat DPD Partai Demokrat Aceh Nomor 024/PD.DPD/Aceh/V/2020 tanggal 15 Mei 2020 perihal tindak lanjut pimpinan DPRK Aceh Tamiang.

"Insyaallah setelah lebaran Idul Fitri akan segera kami Banmuskan untuk segera dilantik dalam sidang paripurna," ungkap Fadlon.

Dengan telah ditunjukan Muhammad Nur sebagai Wakil Ketua II, maka ketiga pimpinan kolektif di DPRK Aceh Tamiang sudah lengkap.

Komentar

Loading...