Unduh Aplikasi

Lubang di Jalan Nasional Lintas Guhang Intai Korban Jiwa

Lubang di Jalan Nasional Lintas Guhang Intai Korban Jiwa

ACEH BARAT DAYA - Beberapa lubang di badan jalan Lintas Nasional Cot Manee-Guhang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) siap mengintai nyawa pengendara.

"Kalau kita tidak hati-hati, tentu lubang-lubang yang mengganga di badan jalan ini akan menelan korban," kata salah seorang pengendara, Sudir kepada AJNN Minggu (27/11) yang mau melitas di lokasi jalan dimaksud.

Apalagi tambah Sudir, saat dilitasi pada malam hari dan hujan turun tentu lubang-lubang itu dalam hitungan detik akan mengintai korban jiwa.

"Yang paling bahaya saat hujan dan dimalam hari, karena air hujan akan menutupi lubang sehingga tidak terlihat inicukup berbahaya," tuturnya.

Syukri (27) warga setempat juga mengatakan, lubang yang menggang di badan jalan tersebut kondisinya diperkirakan sudah berbulan- bulan.

"Setahu saya kondisinya hampir tiga bulan lebih seperti itu," ulasnya.

Namun menurut Syukri, lubang-lubang yang mengganga di badan jalan tersebut perlu diperbaiki dengan segera sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Harapan kita segera di perbaiki sebelum jatuh korban jiwa, sebab semaki hari lubang-lubang tersebut terus melebar dan dalam karena terus dilalui pengendara roda dua dan empat," ungkapnya.

Komentar

Loading...