Unduh Aplikasi

LPP serahkan 200 Al-Qur'an ke dayah dan sekolah di Langsa

LANGSA-Lembaga Peduli Pendidikan (LPP) Kota Langsa menyerahkan sebanyak 200  Al-Qur'an dan Iqra' kepada sejumlah sekolah dan dayah serta balai pengajian di wilayah Kota Langsa Senin (10/2).

Hadir pada acara penyerahan tersebut Ketua LPP Kota Langsa H. Ibnu Sakdan, Wakil Ketua Mahadi S.Pd dan bendahara Ilhafa serta  mantan Walikota Langsa Azhari Aziz.

Ketua Lembaga Peduli Pendidikan Langsa H. Ibnu Sakdan didampingi bendahara Ilhafa kepada AJNN.Net mengatakan, penyerahan Al-Qur'an dan Iqrak pada hari ini berjumlah 200 buah yang bersumber dari hibah mantan Walikota Langsa bapak Azhari Aziz, yang bertujuan membantu kekurangan di dayah dan di sekolah-sekolah, ujarnya

"Adapun dayah dan sekolah yang menerima pada hari ini yakni,  Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Nurul Ikhlas Gampong Blang, Kota Langsa, Balai Pengajian Babul Ulum Al-Aziziah Tgk Tamtawi S.Sos.I di Gampong Blang. SMPN 12 Langsa, SMPN 5 Langsa,SD Swasta 1 Muhammadiyah, dengan jumlah berfariasi dimulai dari 30-45 buah persekolah," kata Ilhafa

Ia berharap,   bantuan yang telah diterima dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi anak-anak pengajian dan anak sekolahan, .

ASRUL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...