Unduh Aplikasi

Lionel Messi Kembali Berulah di Barcelona

Lionel Messi Kembali Berulah di Barcelona
Foto: AP/Joan Monfort via CNN Indonesia

JAKARTA -  Lionel Messi disebut kembali memunculkan kegaduhan di ruang ganti Barcelona yang membuat perang baru di internal tim tersebut.

Dikutip dari Diario Gol, La Pulga melakukan negosiasi sendiri kepada dewan klub agar mendapatkan pemotongan gaji yang lebih kecil dibandingkan pemain lain.

Keuangan Barcelona mengalami krisis akibat pandemi virus corona. Salah satu solusi guna menyeimbangkan finansial itu adalah dengan memotong gaji pemain, terutama pemain bintang sekaliber Messi.

Laporan Diari Gol mengabarkan Messi bergerak sendiri meminta pemotongan gaji dengan angka yang lebih rendah dibandingkan dengan pemain lain.

Sikap striker 33 tahun itu yang tidak mengajak pemain lain bernegosiasi kembali menimbulkan perpecahan di ruang ganti klub asal Catalunya tersebut.

Salah satu pemain yang tidak senang dengan sikap Messi itu adalah Clement Lenglet. Pemain belakang asal Prancis itu menunjukkan kekecewaannya kepada Messi saat pertandingan melawan Real Valladolid, di mana Barcelona menang 3-0.

Pada laga pekan ke-15 itu Lenglet mencetak gol pembuka Barcelona hasil umpan Messi. Tetapi sikap Lenglet setelah itu seperti tidak menunjukkan terima kasih kepada Messi.

Ketika Messi membobol gawang Valladolid di menit ke-65, Lenglet justru memberikan selama kepada Pedri tanpa memandang La Pulga.

Karier Messi di Barcelona pada musim ini penuh polemik setelah meminta keluar dari Camp Nou sebelum kompetisi dimulai. Usai momen tersebut, rekan-rekan setim mulai mengambil sikap dan menjauhi Messi.

Komentar

Loading...