Unduh Aplikasi

Lima Pilar Sosial Aceh Ikut Seleksi Tingkat Nasional

Lima Pilar Sosial Aceh Ikut Seleksi Tingkat Nasional
Lima pilar sosial Aceh berangkat ke Jakarta melalui Bandara SIM Blang Bintang. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dinas Sosial Aceh melepas keberangkatan pilar kesejahteraa sosial teladan Provinsi Aceh untuk mengikuti kegiatan seleksi pilar-pilar Kessos Teladan tingkat nasional tahun 2019 ke Jakarta, Selasa (13/8) melalui Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar.

Kepala Seksi Pemberdayaan Keluarga dan Perorangan Dinas Sosial Aceh Safwan mengatakan, ada lima pilar sosial yang menjadi duta Aceh di tingkat nasional, mereka merupakan hasil seleksi yang dilakukan Dinas Sosial Aceh sejak Juli lalu.

Kelima pilar itu yaki yaitu Karang Taruna, TKSK, PSM, LKS dan Tagan. Para duta Aceh ini akan mengikuti kegiatan seleksi nasional selama tujuh hari terhitung mulai tanggal 13 s/d 19 Agustus 2019.

Pilar-pilar Kessos yang mewakili Aceh dari unsur Karang Taruna yaitu Rahmad, KT Teungku Lhokseumawe, Gampong Banda Masen, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, unsur TKSK, Rusdy, dari TKSK Jaya, Aceh Jaya, unsur PSM, Nurmalawati, PSM gampong Gogo Drein Teungoh, Kcamatan Padang Tiji, Pidie, unsur LKS dari Yayasan Permata Peduli Aceh Kota Lhokseumawe.

Ia berharap semua pilar-pilar yang mewakili Aceh ditingkat nasional akan membawa harum nama Aceh dengan mendapat predikat teladan nasional thn 2019. "Kami berharap doa dan dukungan dari semua masyarakat Aceh agar mereka bisa berprestasi di tingkat nasional," ujar Safwan.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...