Unduh Aplikasi

Lima Pemuda Terima Penghargaan dari KNPI Aceh

Lima Pemuda Terima Penghargaan dari KNPI Aceh

BANDA ACEH - Sebanyak lima pemuda-pemudi Aceh dari berbagai kabupaten/kota di Aceh mendapatkan penghargaan dari Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Aceh (DPD KNPI Aceh) dibawah pimpinan H. Jamaluddin. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penganugerahan KNPI tahun 2016, di gedung Amel Convention kota Banda Aceh, Jumat (30/12) malam.

Ketua panitia pelaksana, Zirhan menyampaikan, dalam acara KNPI award tersebut, sebanyak lima pemuda berprestasi diberikan penghargaan dengan berbagai katagori yakni katagori DPD KNPI Kab/Kota berprestasi di raih oleh DPD KNPI Aceh Besar, usaha binaan KNPI 2016 di raih Junaidi pemuda Aceh Besar dengan usaha penggemukan sapi.

Selain itu, katagori pemuda berpretasi bidang agama diraih Fitria Ulfi dari Bener Meriah yang dapat mengahafal al-quran 30 Juz, pemuda pekerja sosial diberikan kepada Rahmad Maulizar dari Aceh Barat yang juga duta bibir sumbing Aceh. Serta pemuda pelaku ekonomi kreatif diraih oleh Arzimah yang mewakili Aceh Barat Daya dengan usaha kripiknya yang dinilai sudah berkembang pesat.

"Dari kelima katagori, penghargaan 2016 ini diraih pemuda Aceh besar sebanyak dua katagori, Bener Meriah satu, Aceh Barat dan Aceh Barat Daya," kata Zirhan kepada AJNN, melalui siaran persnya.

Kegiatan puncak malam penganugraan ini turut Plt Gubernur Aceh yang diwakili Asisten III Setda Aceh Bidang Administrasi Umum, Syahrul Badruddindi, anggota DPRA, akademisi dan beberapa para senior KNPI Aceh seperti Malek Raden, Ihsanuddin MZ dan Muhammad Hamzah.

"Sekitar 500 lebih tamu undangan sangat antusias melihat malam penghargaan atau KNPI award 2016 ini," imbuh bendahara panitia pelaksana Arif Pribadi.

Komentar

Loading...