Unduh Aplikasi

Lima Kandidat Calon Bupati Aceh Utara Daftar ke NasDem

Lima Kandidat Calon Bupati Aceh Utara Daftar ke NasDem
ACEH UTARA - Sejak dibuka sepekan terakhir, posko pendaftaran calon kepala daerah Partai Nasional Demokarat Aceh Utara sudah menerima lima pendaftar. Para pendaftar didominasi para tokoh partai politik dan pengusaha.

Hal tersebut disampaikan Ketua Nasdem Aceh Utara Ir. Muttaqien yang dihubungi AJNN, Senin (21/3).

"Sejak kami buka sampai sekarang, sudah ada lima orang yang mendaftar sebagai calon bupati yang nantinya akan diusung oleh Partai Nasdem. Bahkan satu diantaranya sudah mengembalikan dan melengkapi berkas persyaratan," ujarnya.

Menurutnya, kelima pendaftar tersebut di dominasi oleh tokoh parpol dan pengusaha dan beberapa diantaranya berasal dari nama-nama yang sebelumnya sudah di rilis oleh Koalisi Aceh Utara Baru.

"Ada politisi, ada juga latar belakang pengusaha. Bahkan beberapa yang mendaftar, namanya sudah pernah kita rilis bersama Koalisi Aceh Utara Baru" tambah Muttaqien.

Beberapa kandidat yang sudah mendaftar melalui Partai Nasdem, yaitu Politisi PPP Fakhrurrazi H. Cut, Ketum PAN Aceh Utara Ridwan Yunus, Pengusaha M. Nasir dan Sulaiman B, serta bekas Pj Walikota Lhokseumawe Marzuki M. Amin.

"Dari kelima pendaftar, baru saudara Fakhrurrazi yang sudah mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran," sambungnya.

Pihaknya berharap dalam beberapa pekan kedepan jumlah pendaftar bisa bertambah. Dan partainya membuka diri kepada siapapun yang berkeinginan maju sebagai calon bupati untuk mendaftar dari Partai Nasdem.

"Kami masih membuka pendaftaran sampai tanggal 24 April. Jadi jika ada yang ingin maju, silahkan daftarkan diri di Partai Nasdem, tak terkecuali dari internal Nasdem sendiri. Karena kebijakan ini sesuai dengan instruksi DPP dan DPW Nasdem," tutupnya.

Komentar

Loading...