Unduh Aplikasi

Lima Calon Kepala BPMA Lulus Administrasi

Lima Calon Kepala BPMA Lulus Administrasi
Pengumuman calon Ketua BPMA yang lulus seleksi administrasi. Foto: Ist

BANDA ACEH - Tim Seleksi Calon Kepala Badan Pengelolaan Migas Aceh sudah menyelesaikan tahap seleksi administrasi kedua. Pada seleksi administrasi pertama, ada 10 nama yang dinyatakan lulus. Namun seleksi kedua, hanya ada lima yang dinyatakan lulus dan diumumkan pada 17 Januari 2018.

Kelima nama tersebut selanjutnya akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan pada Sabtu (27/1) di Gedung Pusa Pelatihan UKM Aceh, Jalan H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Pengumuman lima nama yang lulus administrasi diteken oleh Sekretaris Tim Pansel Syarifuddin Z. Lima nama itu yakni Muhammad Taufiq, Djh Supriatna, Zulkifli Abubakar, Nizar Saputra dan Teuku Syahrial.

Baca: 10 Nama Lulus Seleksi Administrasi Calon Kepala BPMA

Untuk diketahui, Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) yang dibentuk melalui Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 2015 dibentuk untuk melaksanakan ketentuan Pasal 160 ayat (5) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh dimana perlu menetapkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang Pengelolaan Bersama Sumber Daya Alam Minyak dan Gas Bumi di Aceh.

Selain itu, BPMA memiliki tugas dan wewenang melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi dalam wilayah kewenangan Aceh. 

Komentar

Loading...