Unduh Aplikasi

Lhokseumawe Siap Jadi Tuan Rumah Musda IMM Aceh

Lhokseumawe Siap Jadi Tuan Rumah Musda IMM Aceh
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Ketua Pimpinan Cabang, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lhokseumawe, Teuku Saiful Basri, mengaku siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IMM Aceh ke XIV, yang berlangsung pada tanggal 16 - 18 Maret 2019 mendatang.

“Kesiapan kami ini bukan tanpa alasan, setelah mempertimbangkan dukungan baik dari DPD IMM Aceh, Pemuda Muhammadiyah, maupun dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Lhokseumawe, maka kami putuskan dan siap menjadi tuan rumah,” kata Saiful, Senin (4/3).

Sambungnya, pihaknya juga sudah bersilaturrahim dengan ayahanda di PDM Lhokseumawe, dan menyampaikan niatan tersebut, dan responnya sangat positif, begitupun dengan Pemuda Muhammadiyah. Indikator kesiapan tersebut salah satunya adanya Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Bumi Pasee yang siap membantu kegiatan tersebut hingga selesai.

”Apalagi, STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe saat ini sedang bersiap menyambut perubahan dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru Insya Allah bisa membawa STIKES Muhammadiyah jauh lebih baik. Saya kira IMM Lhokseumawe bisa menjadi bagian sejarah dalam hal ini, dan musda kali ini tidak sekedar menghelat musda dan pemilihan pengurus baru semata,” ungkap Saiful.

Ia juga menambahkan, jika rencana ini terwujud, maka acara tersebut akan dipusatkan di Kampus STIKes Muhammadiyah di Darussalam dan perguruan Muhammadiyah Lancang Garam Lhokseumawe.

“Kami mengagendakan Laporan Kegiatan Pimpinan Daerah IMM Aceh periode 2017-2019, pembuatan program kerja periode 2017-2019, pemilihan Anggota Pimpinan Daerah Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Aceh periode 2019-2021, Model dan Strategi Gerakan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh, serta Rekomendasi dan isu-isu Strategis,” ujarnya.

Komentar

Loading...