Unduh Aplikasi

LGBT Haram Berada di Aceh Barat

LGBT Haram Berada di Aceh Barat
ACEH BARAT - Ulama Aceh Barat menentang lahirnya kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di kabupaten berjuluk Bumi Teuku Umar itu. Pasalnya kelompok tersebut tidak sesuai dengan landasan Syariat Islam yang berlaku di Aceh.

Anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Barat DI Nasution, kepada wartawan, Selasa (15/5) mengatakan secara Islam LGBT telah bertentangan dengan apa yang diperintahkan Allah.

Menurutnya, saat ini peran ulama di Aceh Barat dalam memberantas LGBT akan terus dilakukan dengan cara memberikan siraman rohani kepada mereka yang dianggap telah masuk dalam lingkaran tersebut.

"Untuk itu kita minta pihak berwenang segera memberantas kelompok tersebut,"kata dia.

DI menilai, kehadiran mereka meresahkan masyarakat dan bisa menular pada generasi Aceh Barat selanjutnya. Apa yang dilakukan kelompok itu tidak sesuai dengan sunatullah, untuk itu juga mengharamkan adanya LGBT di Aceh Barat.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk memagar lingkungan mereka dari pengaruh LGBT, dan ikut membantu mengawasi kehadiran mereka di Aceh Barat.

"Sementara itu, bagi mereka yang sudah terlanjur terpengaruh dan masuk dalam kelompok terlarang itu agar segara bertaubat atau kembali hidup normal seperti yang dianjurkan oleh agama,"pintanya.

Komentar

Loading...