Unduh Aplikasi

Lerai Perkelahian Dua Pemuda, Polisi Malah Temukan Senpi dan Narkoba

Lerai Perkelahian Dua Pemuda, Polisi Malah Temukan Senpi dan Narkoba
Barang bukti yang ditemukan. Foto: Ist

ACEH UTARA - Personil Polisi Sektor Lhoksukon, Aceh Utara berhasil menemukan senjata api dan narkoba jenis sabu-sabu dari tangan salah seorang pemuda saat melerai aksi perkelahian antara dua pemuda di Gampong Mns Blang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (8/10).

Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi menyebutkan, polisi berhasil mengamankan satu di antara dua pria saat terjadi perkelahian atas nama Eka (35), warga Gampong Nga Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Yussyah menyebutkan, sebelumnya polisi mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi perkelahian antara dua pemuda yang melibatkan tersangka Eka dan Dedek di desa tersebut.

Mendapat informasi tersebut, personil langsung turun ke lokasi. Di lokasi kejadian petugas langsung melerai dan mengamankan perkelahian antara keduanya.

"Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan ditangan tersangka Eka, kami temukan beberapa bungkus narkoba jenis sabu dan senjata mainan jenis revolver," kata Yussyah Riandi.

Yussyah menambahkan, selanjutnya personil Polsek dibantu opsnal Polres Aceh Utara melakukan pengembangan serta penggeledahan di rumah tersangka Eka, dan kembali menemukan beberapa paket sabu dan alat isap.

"Tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek.

Komentar

Loading...