Unduh Aplikasi

Ledakan di Kantor Media Modus Aceh Berdaya Ledak Rendah

Ledakan di Kantor Media Modus Aceh Berdaya Ledak Rendah
Tim Inafis Polresta Banda Aceh melakukan olah TKP. Foto: Tommy

BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengungkapkan bahwa ledakan yang diduga bom di kantor Modus Aceh Jalan T.Iskandar, Beurawe, Kuta Alam berjenis daya ledak rendah.

"Ledakan di kantor Modus Aceh daya ledaknya rendah," kata Kombes Pol Trisno, Sabtu (30/6).

Ia juga menyebutkan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki jenis atau benda yang menyebabkan ledakan di kantor media Modus Aceh itu.

"Belum bisa katakan benda yang meledak di kantor modus Aceh itu Bom, kemungkinan itu molotov, namun kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolresta.

Baca: Kantor Modus Dimolotov, SPS Aceh Bantu Advokasi

Saat ini, lanjut Kapolresta, tim Jibom Gegana Satbrimob Polda Aceh sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti ledakan itu.

"Material bekas ledakan sudah diamankan dan akan di bawa ke labfor untuk mengetahui jenis benda yang meledak di kantor Modus Aceh dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya," jelas Kombes Trisno.

Ledakan yang terjadi di kantor Modus Aceh sekira pukul 04.30 WIB, Sabtu pagi itu tidak ada korban jiwa, hanya saja bagian kaca bagian depan kantor mengalami pecah dan bekas hitam di dinding tempat ledakan.

Komentar

Loading...