Unduh Aplikasi

Lari Usai Setubuhi Siswi SMA di Mobil, Pemuda Asal Simeulue Diburu Polisi

Lari Usai Setubuhi Siswi SMA di Mobil, Pemuda Asal Simeulue Diburu Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

SIMEULUE - Seorang siswi SMA di Simeulue, sebut saja namanya Bunga (16), mengaku disetubuhi oleh pria sekampung di dalam mobil. 

Saat ini polisi sedang memburu pelaku yang telah melarikan diri, setelah mendapat laporan dari kakak korban, Senin 28 September 2020 lalu.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim, Sabtu (10/10) mengatakan, kasus tersebut terjadi pada, Sabtu 26 September 2020. Akibatnya, korban saat ini mengalami trauma.

"Korban merupakan anak di bawah umur, ia tercatat sebagai warga Desa Langi, Alafan," kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, kasus tersebut terjadi bermula pelaku benisial JN, menghubungi korban lewat selular untuk mengajak jalan-jalan ke Kota Sinabang.

Tanpa rasa curiga, korban menuruti ajakan pelaku, korban waktu itu meminta bantu salah seorang teman wanitanya untuk diantar menemui pelaku.

Setelah bertemu, kata Kasat Reskrim, pelaku kemudian meminta korban untuk naik ke mobil Avanza yang telah dipersiapkan oleh pelaku. Mobil tersebut dikemudi oleh teman pelaku. Pelaku dan korban duduk dibangku bagian tengah.

Dalam perjalan dari Desa Langi ke Kota Sinabang, pelaku mulai mengeluarkan jurus merayu korban untuk mau berhubungan badan. Rayuan pelaku sempat ditolak oleh korban. 

"Meski ditolak, pelaku terus merayu korban dengan mengiming-iming dan berjanji akan bertanggung jawab setelah melakukan hubungan badan nantinya," kata Kasat Reskrim.

Karena termakan iming-iming dan setengah pemaksaan, kata Kasat, korban kemudian pasrah untuk disetubuhi oleh pelaku yang dilakukan di dalam mobil.

Setelah sampai di Sinabang, pelaku meminta korban agar menginap di rumah kakak kandung pelaku.

"Setelah dicari oleh keluarganya, esok harinya, tepatnya hari Minggu 27 september 2020 sekira pukul 14.00 WIB, korban dijemput oleh kakaknya. Waktu itu kakak korban membawa aparat Desa Air Dingin ke rumah kakak pelaku," sebut Kasat Reskrim.

"Karena tak terima adik kesayangannya dinodai oleh pelaku, akhirnya kakak korban membuat laporan ke Polres Simeulue," tambah Kasat Reskrim.

Foto: Ilustrasi

Komentar

Loading...