Unduh Aplikasi

Lantik Bupati Pidie Jaya, ini amanah Gubenur

Lantik Bupati Pidie Jaya, ini amanah Gubenur
20140203 103334, Foto:Ihksan/ajnn.net
PIDIE JAYA- Gubenur Aceh Dr Zaini Abdullah lantik Bupati dan Wakil Bupati  Pidie Jaya H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi. SE. MS.i periode 2014-2019, Senin (2/2).

Gubenur dalam sambutannya mengatakan pemerintah Pidie Jaya yang baru, agar mampu membangun komunikasi yang harmonis dengan  berbagai elemen untuk membangun Pidie Jaya kearah yang lebih maju.

Terutama di dibidang ekonomi sebagai lumbung pangan Aceh wilayah Timur dengan luas lahan  pertanian 12,947 hektar, produktifitas  6,8 ton per hektar dan perkebunan coklat  89,512 hektar di Aceh, sementara itu sebanyak 14,05 persennya berada di Pidie Jaya.

" Bupati dan wakil bupati Pidie Jaya yang di baru di lantik  harus memikirkan srategi yang jitu untuk meningkatkan produktifitas untuk  kesejahteraan masyarakat Pidie Jaya" ujar Gubenur.

Selain itu  Gubernur juga menyebutkan Aiyub Abbas dan Saed Mulyadi kini bukan lagi milik partai pengusung tapi milik seluruh masyarakat Pidie Jaya.

Zaini Abdullah juga meminta kepada Aiyub abbas dan Said Mulyadi untuk merampungkan RPJM Pidie Jaya dalam jangka 6 bulan kedepan dengan fokus pada kesejahteraan rakyat.

Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)  Pidie Jaya dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut di buka langsung oleh ketua DPRK Pidie Jaya Abubakar Usman.

 

|IHKSAN PM

Komentar

Loading...