Unduh Aplikasi

Lansia di Lhokseumawe Dapat Bantuan Sembako

Lansia di Lhokseumawe Dapat Bantuan Sembako
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Sejumlah warga lanjut usia (lansia) di Lhokseumawe mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Senin(27/4).

Bantuan yang disasarkan kepada warga kurang mampu tersebut guna untuk membantu kebutuhan selama Ramadan di tengah wabah Covid-19.

Adapun sejumlah warga yang mendapatkan bantuan yakni, Aisyah (58), Nur Akmal (62), Salamiah (68) Saniah (60), Zolpri (47), Idah (58), Ramli (63), yang merupakan warga Gampong Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Sementara, Sabriati (53), Dahrul Baidah (55), mereka merupakan wanita berstatus janda asal Gampong Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua.

“Hal ini kita lakukan guna meringankan beban selama mewabahnya Covid-19 dan pembagian bentuk kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan, apalagi di bulan Ramadan,” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Sambungnya, pihaknya berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Pihaknya juga mengimbau kepada warga agar selalu memakai masker dan cuci tangan untuk menjaga kebersihan.

Komentar

Loading...