Unduh Aplikasi

LaMA Pidie Dukung Sarjani-M Iriawan

LaMA Pidie Dukung Sarjani-M Iriawan

PIDIE - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie H. Sarjani Abdullah dan M Iriawan SE mendapat dukungan dari organisasi Langkah Masyarakat Aceh (LaMA) Kabupaten Pidie.

Sejumlah massa yang tergabung dalam organisasi itu telah mengikrarkan dukungan terhadap pasangan H. Sarjani Abdullah dan M. Iriawan SE sebagai bupati dan wakil bupati Pidie pada Pilkada mendatang.

"Kami yang tergabung dalam organisasi LaMA berjanji untuk memenangkan kembali pasangan yang diusung Partai Aceh (PA) sebagai bupati dan wakil bupati Pidie periode 2017-2022 mendatang," kata Ketua LaMA, Jailani Alfansuri di gedung pertemuan, Sigli Rabu (23/11) saat pendeklarasian organisasi LaMA.

Kata dia, organisasi LaMA sudah lama terbentuk di Kabupaten Pidie, namun hanya saja belum sempat mendeklarasikan. Jailani menyebutkan, alasan organisasi LaMA mendukung Sarjani Abdullah-M.Iriawan karena pasangan tersebut telah terbukti dan teruji mampu membawa kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Pidie.

"Dengan dideklarasi organisasi LaMA ini, kami bertekat akan memenangkan pasangan ini untuk memimpin kembali Kabupaten Pidie," ujarnya.

Sementara H.Sarjani Abdullah yang hadir dalam acara tersebut, mengucapkan terimakasih kepada organisasi LaMA karena sudah memberikan dukungan kepadanya untuk memimpin kembali Kabupaten Pidie.

Komentar

Loading...