Unduh Aplikasi

Lakalantas di Pidie, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal Dunia

Lakalantas di Pidie, Seorang Pengendara Sepmor Meninggal Dunia
Kecelakaan di jalan Banda Aceh-Medan, tepat di Simpang Gampong Jurong Mesjid, Kecamatan Pekan Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (23/1). Foto: IST.

PIDIE - Seorang pengendara Sepeda motor (Sepmor) jenis Honda Scoopy bernama Ria Sunisak (16) warga asal Gampong, Blang Baro, Kecamatan Glumpang Baro, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Banda Aceh-Medan, tepat di Simpang Gampong Jurong Mesjid, Kecamatan Pekan Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (23/1).

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat lantas AKP Dede Kurniawan mengatakan, insiden kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 13.30 WIB.

Sepmor dengan nomor polisi (Nopol) BL 5133 PAW yang dikendarai korban  melaju dari arah Banda Aceh. Dilokasi kejadian, dari arah lorong keluar mobil jenis Honda Brio Bk 1366 OY yang dikemudikan oleh Ibrahim (32) warga Gampong Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh yang kemudian bertabrakan dengan sepmor yang dikendarai korban hingga terpental ke kanan badan jalan. 

Pada saat bersamaan melaju mobil barang jenis tronton BL 8587 LL yang dikemudikan Erwan (36) warga asal Gampong Lamteuba Lhok, Aceh Besar. Namun karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga tidak dapat mengelak lagi dan bertabrakan dengan sepmor yang dikendarai korban. 

"Sepmor yang korban terseret sejauh 20 meter, akibat kejadian itu pengendara sepmor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia," ujar AKP Dede.

Komentar

Loading...