Unduh Aplikasi

Lakalantas di Pidie, Dua Santri Meninggal Dunia

Lakalantas di Pidie, Dua Santri Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Nahas, dua santri asal Gampong Selengging, Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Glee Gogo, kecamatan setempat.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kapolsek Padang Tiji Iptu Bukhari SH kepada AJNN, Jumat malam (8/5) mengatakan, kedua korban yang meninggal dunia adalah Darvia Naila (22) dan Ahmad Syouki (12).

Insiden kecelakaan maut terjadi sekira pukul 17.00 WIB, sepada motor (sepmor) jenis Honda Vario dengan nomor polisi (Nopol) BL 4260 PAO yang dikendarai M Hafizi (22) melaju dari arah Banda Aceh dengan diboncengi kedua korban.

Sedangkan mobil trailer Nopol BM 9565 LD yang dikemudikan Tedi Kurniadi (25), warga asal Jalan Marelang Ling 3, Pasar 3, Kecamatan Medan Marelang juga melaju dari arah yang sama.

Setiba di lokasi kejadian, sepmor tersebut hendak menyalip mobil trailer dari arah sebelah kiri, sehingga sepmor tersebut tersenggol hingga terjatuh ke badan jalan sehingga nahas kedua boncengan sepmor terlindas dengan ban belakang sebelah kiri.

“Kedua boncengan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara sepmor selamat, untuk kedua jenazah telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk di kebumikan,” ujarnya.

Saat ini, mobil trailer dan sepmor yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Mapolsek Padang Tiji.

“Kasus lakalantas tersebut telah ditangani unit Laka Lantas Polres Pidie,” kata Iptu Bukhari.

Komentar

Loading...