Unduh Aplikasi

Lakalantas di Indrapuri, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Indrapuri, Satu Orang Meninggal Dunia
Kondisi sepmor pasca kecelakaan di Indrapuri, Aceh Besar. Foto: Ist

BANDA ACEH - Kecelakaan lalulintas terjadi di simpang Jalan Banda Aceh-Medan Desa Lingom, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/1) sekitar pukul 08.45 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, peristiwa lalulintas itu terjadi antara mobil Toyota Innova BL 1793 GP dengan sepeda motor Yamaha R15 BL 4439 KAB. Kejadian ini bermula saat mobil Innova yang dikendarai Mahlil (50), warga Aceh Tengah, datang dari arah Banda Aceh menuju Medan, sedangkan sepeda motor yang dikendarai oleh Tarmizi (21) asal Kabupaten Pidie tersebut melaju dari arah berlawanan.

Kata Sandy, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Innova tersebut diduga mendahului mobil penumpang lain yang berada di depannya, kemudian sepeda motor dari arah Medan-Banda Aceh itu hilang kendali sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Akibat dari kejadian laka lantas tersebut satu orang penumpang sepeda motor, Mauliza Syakila meninggal dunia," katanya.

Korban, kata Sandy merupakan warga Desa Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payet, Aceh Tamiang. Sementara itu, pengendara sepeda motor Tarmizi hanya mengalami luka ringan. Kerugian materil dalam kecelakaan ini mencapai Rp 35 juta.

"Barang bukti sudah kami amankan," ujarnya.

Komentar

Loading...