Unduh Aplikasi

Lakalantas, Bus Kontra Honda Jazz di Aceh Jaya

Lakalantas, Bus Kontra Honda Jazz di Aceh Jaya
ACEH JAYA - Kecelakaan hebat terjadi di jalan nasional Meulaboh-Banda Aceh, tepatnya di Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (5/8). Kecelakaan terjadi antara mobil penumpang berjenis Jet Superbus dan dua mobil Honda Jazz.

Berdasarkan informasi yang diterima AJNN, kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Calang wilayah Lubiya, Aceh Jaya sekitar pukul 18.50 WIB. Kecelakaan itu berawal saat mobil Honda Zas berwarna hitam dari arah Banda Aceh dan diikuti mobil Honda Zas berwarna Putih dibelakangnya melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu mobil Bis Jet Superbus yang berjalan dari arah Meulaboh secara tiba-tiba hilang kendali dikarenakan mobil Honda Zas berwarna hitam itu melaju cepat kearahnya.

Tak terkendali, mobil Honda Jazz hitam tersebut menabrak Bis Jet Superbus. Akibatnya, Bis Jet Superbus terbalik di tengah jalan dengan posisi melintang. Sedangkan Honda Jazz hitam bergeser ke bahu jalan.

Masyarakat yang melihat kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan kepada penumpang yang ada di dalam Jet Superbus. Kemudian, masyarakat mengeluarkan penumpang dari dalam mobil.

Selanjutnya para penumpang dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sekitar pukul 19.00 WIB, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya tiba di tempat kejadian dan segera melakukan evakuasi.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian.

Komentar

Loading...