Unduh Aplikasi

Lagi, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Timur

Lagi, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Timur
ACEH TIMUR - Peradaran narkoba di Aceh Timur kian marak,terbukti dalam sepekan terakhir ini polisi telah meringkus beberapa orang tersangka pemilik barang haram itu, setelah di Nurussalam dan Peureulak kini polisi kembali menciduk seorang tersangka lagi di dusun simpang, desa Paya Naden Kecamatan Madat, Aceh Timur, pada Minggu (20/3) malam.

Kapolres Aceh Timur AKBP. Hendri Budiman melalui Kapolsek Madat Ipda Imran membenarkan pihaknya telah menangkap seorang tersangka berinisial MH (47) di Desa Paya Naden Kecamatan Madat, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti jenis sabu-sabu dan ganja.

Kata dia, MH ditangkap berawal dari laporan masyarakat bahwa di rumah MH ada pesta narkoba, kemudian anggota Polsek Madat melakukan penyelidikan ke rumah tersangka di Dusun Simpang Desa Paya Naden.

"Ketika sampai di halaman rumah MH anggota Polsek melihat dua orang lari dari arah sumur belakang rumah MH, kemudian dilakukan pengejaran. Hanya didapat satu orang tersangka, sedangkan satu orang lagi yang diduga teman MH berhasil kabur," ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan MH, bahwa yang lari tersebut berinisial Fad yang tinggal di Desa Paya Naden Kecamatan Madat, Fad pernah ditahan dalam kasus sabu dan ganja pada tahun 2014.

Komentar

Loading...