Unduh Aplikasi

Lagi, Kakek 60 Tahun Cabuli Dua Bocah di Lhoknga

BANDA ACEH  - Aksi kejahatan seksual kembali menimpa dua bocah perempuan di Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Aksi bejat itu dilakukan oleh tersangka Supian, 60 tahun, pada Rabu (7/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua korban yang merupakan adik-kakak tersebut masing-masing berinisial R (3) dan RS (4). Keduanya adalah warga salah satu desa di Kecamatan Lhoknga.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Novianto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Machfud saat menjawab AJNN Jumat (9/10) membenarkan hal itu dan mengatakan Supian telah ditangkap.

"Setengah jam setelah mendapat laporan, pelaku langsung kita tangkap dan korban kita bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis," ujar AKP Machfud.

Menurut Machfud, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku hanya mengakui mencabuli satu orang korban. Namun, lanjut Machfud, berdasarkan pengakuan korban, pencabulan juga dilakukan terhadap kedua korban.

Sementara itu, Machfud menjelaskan, kejadian berawal ketika kedua bocah tersebut sedang bermain di Meunasah desa.

Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan melakukan pencabulan. Namun aksi lelaki tua itu sempat dilihat oleh warga yang kemudian melaporkan kepada orang tua korban. Akhirnya, orang tua korban dan saksi melaporkan kasus itu ke Polsek Lhoknga.

"Kini pelaku kita tahan di Mapolsek Lhoknga untuk memudahkan penyelidikan," kata Machfud.

Machfud juga mengatakan, tidak ada ampun untuk pelaku kekerasan seksual. Polres Aceh Besar, ujar Machfud, akan memproses kasus ini hingga tuntas.

 

| AJNN

Komentar

Loading...