Unduh Aplikasi

Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Bukber Bersama Travel Agent dan Media

Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Bukber Bersama Travel Agent dan Media
Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan. 

Hal inilah yang menjadi latar Kyriad Muraya Hotel Aceh melalui buka bersama Media dan Travel Agent untuk menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama Rekan Media, Rekan Agen Travel, dan Karyawan. 

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

Kegiatan Buka Puasa Bersama yang tahun ini juga mengundang lebih dari 90 rekan media dan Agen Travel. 

Ada yang berbeda pada Buka Puasa Bersama yang digelar pada Kamis, 6 Mai 2021 kali ini, yakni dengan Pembagian Doorprize berupa mug, payung, parcel lebaran, dan voucher kamar gratis dengan total 36 hadiah. 

Dalam kesempatan ini pula Kyriad Muraya Hotel Aceh turut mengungdang Ustadz Ridwan Ibrahim untuk mengisi acara dengan Tausyiah. 

Ia  membawakan tausyiah dan dialog yang bertemakan ”Antara Covid dan Iman”. Kegiatan ini dapat disaksikan secara langsung di halaman Instagram @KyriadMurayaHotel.

Dalam kata sambutan, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto turut menyemangati rekan-rekan dari travel agent dan media untuk terus semangat dan bangkit dari dampak Covid 19. 

Dengan kegiatan ini, ia berharap dapat menjunjung kembali rasa kebersamaan, dan saling mempererat tali persaudaraan antar sesama rekan yang berjuang di dunia kepariwisataan.

Komentar

Loading...