Unduh Aplikasi

Kunker ke Pidie, Kapolda Aceh Pantau Kondisi Keamanan

Kunker ke Pidie, Kapolda Aceh Pantau Kondisi Keamanan
Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio Septianda Djambak bersama Plt Bupati Pidie Munawar A. Djalil

PIDIE - Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol. Rio Septianda Djambak ke Kabupaten Pidie untuk mengatahui secara langsung situasi dan kondisi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

"Kami ingin mengetahui situasi dan kondisi keamaman di Aceh khususnya di Kabupaten Pidie," kata Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio Septianda Djambak kepada wartawan, Kamis (17/11) di Meuligo Bupati Pidie.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Aceh mengimbau kepada tokoh masyarakat, pemuda, pemuka agama dan berbagai elemen lainnya agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ingin merusak perdamaian Aceh.

Sambungnya, pihak Polda Aceh yang dibantu TNI dari Kodam IM bersama pemerintah akan siap menjaga kemanaan di Aceh agar pelaksanaan pilkada berlangsung demokrasi, aman dan damai.

"Kami juga memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai harapannya masing-masing,"ujarnya.

Pantauan wartawan, kunker Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio Septianda Djambak bersama rombongannya disambut langsung Plt Bupati Pidie, Munawar A. Djalil di Meuligo Bupati Pidie.

Komentar

Loading...