Unduh Aplikasi

Kuasa Hukum Tgk Janggot: Yang Menganiaya Siapa, Yang Jadi Tersangka Siapa

Kuasa Hukum Tgk Janggot: Yang Menganiaya Siapa, Yang Jadi Tersangka Siapa
Foto: Ist

BANDA ACEH - Kuasa hukum Zahidin alias Tgk Janggot menilai adanya keanehan dalam penetapan tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di pendopo Bupati Aceh Barat.

"Yang melakukan penganiayaan siapa dan yang ditetapkan tersangka siapa? logika sederhananya adalah siapa yang mengawali tindakan penganiayaan terhadap pelapor sehingga terjadi penganiyaaan seterusnya, hal tersebut sangat jelas dan terang dalam Video maupun keterangan saksi," kata Kuasa Hukum Tgk Janggot dari Kantor Hukum ARZ dan Rekan, Zulkifli melalui keterangan tertulis kepada AJNN, Kamis (24/12).

Baca: Bukan Bupati Ramli, Ini Tersangka Penganiayaan Tgk Janggot

Zulkifli menduga ada penyidik/Dirkrimum Polda Aceh telah nyata dan terang sudah mempraktikkan hukum secara tebang pilih dengan mengorbankan Si Yan Alias Si Om.

"Artinya penyidik/Dirkrimum Polda Aceh telah berhasil mempraktekan hukum tajam ke rakyat jelata tumpul bagi pejabat publik," katanya.

Dikatakan Zulkifli, Kuasa Hukum Tgk Janggot akan melakukan protes terhadap metode penuntasan perkara tersebut dengan menyurati presiden, Mabes Polri, Kompolnas, dan komisi III DPR RI, termasuk mendorong untuk dilakukan evaluasi kinerja terhadap Dirkrimum dan timnya

"Kami selaku Kuasa Hukum Zahidin Alias Tgk Janggot juga akan menggelar konferensi pers terkait dengan SP2HP yang kami terima tersebut dalam waktu dekat dan hal - hal yang janggal akan kami buka," katanya.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...