Unduh Aplikasi

Krueng Pasee Objek Wisata Tersembunyi Mampu “Hipnotis” Wisatawan

Krueng Pasee Objek Wisata Tersembunyi Mampu “Hipnotis” Wisatawan
Foto: For AJNN

LHOKSEUMAWE - Berbagai pesona wisata alam yang belum terjamah terdapat di pedalaman Kabupaten Aceh Utara. Salah satu dari sekian tempat berekreasi itu yakni terdapat di Kecamatan Geureudong Pasee, Kabupaten Aceh Utara.

Sebut saja Krueng Pasee, aliran sungai yang jernih dan hamparan penggunungan serta alam nan hijau, membuat objek wisata itu mampu menghipnotis para pengunjung untuk bertahan lama di tempat itu.

Objek wisata alam ini, belum terjamah dan saat kurang pelestarian serta promosi oleh Pemerintah daerah. Padahal keindahan pesona aliran air yang jernih dan hamparan bebatuan besar serta dikelilinngi pohon kelapa sawit di kawasan pegunungan mampu memikat hati para wisatawan.

Salah seorang wisatawan, Ikram mengatakan, dirinya sangat menyayangkan adanya lokasi wisata yang indah namun tidak di manfaatkan oleh pemerintah daerah. Padahal objek wisata bisa membangkitkan ekonomi ketika bisa menarik wisatawan untuk berkunjung.

“Sangat disayangkan jika wisata yang bagus seperti ini tidak dipromosi dan dikelola oleh pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, pengunjung lain, Romi Faslah juga menyebutkan, dibandingkan dengan objek wisata yang lain di Aceh. Krueng Pasee memiliki potensi wisata alam yang sangat indah untuk dilestarikan.

Nah, untuk menikmati pesona keindahan Sungai Krueng Pasee, pengunjung harus menempuh jalur darat sekitar dua jam dari Pusat Kota Lhokseumawe.

Bagi anda pencinta alam dan memiliki hobi traveling Sungai Krueng Pasee ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...