Unduh Aplikasi

Kronologi Penangkapan Oknum Pejabat dengan Istri Orang di Aceh Tamiang

Kronologi Penangkapan Oknum Pejabat dengan Istri Orang di Aceh Tamiang
Tim gabungan saat melakukan razia di hotel tempat TI dan S terjaring. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Satpol PP-WH diback up pihak Kepolisian dan Polisi Militer melakukan razia hotel dan tempat-tempat penginapan di Kabupaten Aceh Tamiang. Alhasil seorang oknum pejabat ditangkap berduaan dengan istri orang di salah satu hotel di Karang Baru.

Pasangan non muhrim itu saat ini telah dilimpahkan oleh Satpol PP dan WH kepada Polisi Resor Aceh Tamiang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto yang dikonfirmasi AJNN, Jum'at (29/11) mengatakan, kronologi penangkapan terhadap pasangan non muhrim tersebut bermula saat Rabu malam 27 November 2019 anggota Satpol PP dan WH diback up pihak kepolisian melakukan razia ke hotel-hotel.

Ketika razia sedang berlangsung tepatnya di sebuah tempat penginapan di Kampung Dalam, Karang Baru petugas mencium kecurigaan. Pasalnya salah satu kamar yang digedor untuk diperiksa tidak langsung dibuka oleh tamunya.

"Pintu baru dibuka sekitar sepuluh menit setelah digedor petugas," kata Kasat Reskrim.

Baca : Oknum Pejabat Aceh Tamiang Ditangkap Berduaan dengan Istri Orang di Hotel

Benar saja, kata Kasat Reskrim, setelah dibuka petugas menemukan satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang diketahui bukan suami istri di kamar dimaksud.

Karena bukan non muhrim, kemudian pasangan itu digelandang ke kantor Satpol PP dan WH untuk di ambil data dan diinterogsi.

"Usai diambil data di kantor Satpol PP dan WH, lalu pasangan tersebut diserahkan ke kita untuk proses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku," sebut Kasat Reskrim.

Pasangan non muhrim tersebut yaitu, T.I (43) PNS, menjabat sebagai salah satu Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang. Sementara pasangan wanitanya berinisial SU (34) IRT, warga Kampung Pahlawan, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...