Unduh Aplikasi

Kronologi Lakalantas di Aceh Jaya

Kronologi Lakalantas di Aceh Jaya
Kondisi mobil L 300 usai dihamtam dari belakang oleh truck. Foto: Julida Fisma
ACEH BARAT DAYA - Satu unit mobil L 300 yang dikemudi oleh Husaini (26) melaju dari arah Aceh Jaya menuju Banda Aceh dengan membawa sejumlah penumpang dari daerah yang berbeda. Tiba-tiba mobil tersebut mogok di Jalan Nasional tepatnya di Gampong Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Sopir dan kenek turun untuk mencoba memperbaiki mobil dimaksud, sedang dalam proses perbaikan mobil truk inter kuler bernomor Polisi BL 8223 LD dari arah yang sama tiba-tiba menghantam bagian belakan Mobil L 3000.

Dalam lakalantas tersebut mobil L 300 mengalami rusak parah dibagian belakang dan melukai sejumlah penumpang yang berada di dalam mobil. Diduga, lakalantas tersebut dikarenakan tingginya curah hujan dan faktor kabut tebal sehingga naas tidak bisa di hindari.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil L300 mengalami rusak di bagian belakang dan truk  mengalami rusak di bagian depan. Sementara delapan orang mengalami luka dan cedera. Kejadian naas itu terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 05.00 WIB. 
 

Komentar

Loading...