Unduh Aplikasi

KPPA Aceh Jaya minta simpatisan dan kader Partai Aceh tetap jaga perdamaian

KPPA Aceh Jaya minta simpatisan dan kader Partai Aceh tetap jaga perdamaian
Jjh, Foto: Ishak/AJNN
ACEH JAYA - Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Jaya  meminta kader dan simpatisan Partai Aceh untuk tidak menghina, mencacimaki dan  merusak  atribut Partai lain demi  menjaga perdamain.

Hal itu disampaikan ketua KPPA Kabupaten Aceh Jaya, ADI dalam orasinya menyampaikan dihadapan ribuan simpatisan Partai Aceh pada kampanye Partai Aceh di Lapangan Mount Mata Aceh Jaya, Kamis (27/3).

"Walaupun berbeda partai politik, namum  kita saudara dan ajaklah masyarakat memilih Partai Aceh dengan program-program yang pro rakyat, jangan ancam dan jangan intimidasi masyarakat karena  masyarakat sudah tau apa yang selama ini telah dilakukan oleh Partai Aceh,khususnya di Aceh Jaya," Katanya

ADI juga mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk tidak terpancing dangan suasana politik di daerah lain dan  isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

"Kita harus lebih dewasa dalam berpolitik  agar Aceh Jaya menjadi contoh untuk kabupaten lain , dan mewujudkan  pesta demokrasi yang baik dan berkualitas di bumi Aceh Jaya.

Selain itu, juru kampanye (Jurkam) Tgk yusri dalam orasi memita agar  rakyat Aceh tidak lupa sejarah dimana Aceh dalam 32 tahun  selalu berperang untuk memperjuangkan apa kesejahteraan.

"Dan hanya Aceh satu-satunya daerah yang memiliki otonomi khusus bertkat  perjuangan rakyat Aceh sendiri," Ujarnya.

ISHAK YUSUF

Komentar

Loading...