Unduh Aplikasi

KPA wilayah Pasee jalankan intruksi Mualem untuk menangkan Prabowo

ACEH UTARA- KPA-PA Wilayah Pasee  siap memenangkan Prabowo-Hatta sebagai Presiden RI periode 2014-2019 pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Hal tersebut disampaikan Oleh Penguhubung Komite Pemenangan Partai Aceh Wilayah Pasee di Aceh Utara , Halim Abee kepada ajnn.net, Rabu, (4/6).

Abee  menambahkan di setiap kabupaten dan kota kita akan kerujuk kepada Intruksi Mualem "Kita Hanya Menjalankan Perintah Sesuai dengan Intruksi Ketua KPA Pusat," ujar nya.

Dalam waktu dekat ini dia mengaku akan mendeklarasikan tim pemenangan Capres nomor urut 1 , direncakananakan di ketuai oleh Bupati Aceh Utara Muhammad Taeb  atau Cek Mad  dan akan di bantu oleh  sejumlah petinggi partai politik lokal dan nasional di Aceh.

Kemudian Abee Mengharapkan Dengan adanya Koalisi Prabowo-Hatta khususnya Aceh akan diupayakan lebih baik kedepan serta dapat Mengimplementasikan hasil MoU Helsinki dan qanun-qanunnya.

Menurutnya kalaupun ada yang tiak mendukung Prabowo-Hatta, hal itu hanyalah soal orientasi politik yang berbeda dan pihaknya tidak mempermasalahkan.

| RAZALI

Komentar

Loading...