Unduh Aplikasi

KPA/PA instruksikan kadernya ikut zikir di Masjid Raya Baiturrahman

BANDA ACEH-Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh meminta para pengurus dan kadernya yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi mengikuti zikir di masjid raya Baiturrahman yang digelar malam nanti 18 Desember.

"Kita ikut berpartisipasi dalam zikir tersebut sebagai tanda kita ikut berkabung dan mengenang musibah tsunami yang melanda Aceh 26 Desember 2004  lalu, sekaligus untuk kita menyumbangkan tahlil dan doa kepada seluruh almarhum dan almarhumah," kata juru bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman

Kata dia, musibah besar ini, merupakan salah satu pelajaran besar bagi kita ummat manusia untuk tetap mengingat kepada Allah SWT sebagai Maha Pencipta. kejadian alam tersebut.

"Mari kita jadikan momentum bagi kita untuk kembali ke jalan yang diridhai Allah, semoga kita menjadi ummat yang bertaqwa dan menjadi khalifah penerus di bumi ini,"sebutnya.

Sebagaimana diketahui, suksesnya penghentian peperangan bersenjata di Aceh yang berkepanjangan merupakan bagian dari hentakan tsunami.

"Bermula dari bencana yang dahsyat, kita hari ini sudah berada dalam suasana yang damai dan aman di Aceh, walaupun sampai hari ini masih ada sedikit kendala-kendala,"tuturnya

"Kita menginstruksikan kepada semua pengurus dan kader KPA dan PA agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan zikir di masjid raya,"tuturnya.

NAZLA

Komentar

Loading...