Unduh Aplikasi

KPA Aceh Tamiang Minta Warga Tak Ikut-ikutan Demo Meuligoe Wali Nanggroe

KPA Aceh Tamiang Minta Warga Tak Ikut-ikutan Demo Meuligoe Wali Nanggroe
Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang, Nadir alias Baja. Foto: IST.

ACEH TAMIANG - Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Aceh Tamiang meminta kepada jajaran kombatan KPA daerah Sagoe dan khususnya warga Aceh Tamiang untuk tidak ikut-ikutan melakukan aksi demo Meuligoe Wali Nanggroe di Banda Aceh.

"Masyarakat Aceh Tamiang jangan sampai terpengaruh bila di ajak ke Banda Aceh untuk demo, nanti jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, tidak ada yang bertanggung jawab, apalagi ini masi pandemi Covid-19," kata Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang, Nadir, Minggu (21/3/2021).

Dikatakan Nadir, aksi yang digagas oleh Syekhi untuk berunjuk rasa ke Meuligoe Wali Nanggroe pada Jum'at 26 Maret 2021 mendatang adalah upaya untuk memecah belahkan masyarakat Aceh.

"Kami dari KPA menolak aksi tersebut, karena terindikasi ada orang yang tidak senang Aceh damai sehingga mereka mencari cara supaya Aceh kembali berkonflik," sebut Nadir alias Baja itu.

Karenanya, kata Baja, masyarakat jangan sekali-sekali terpengaruh dengan ajakan yang belum jelas tersebut.

"Kita harus tahu saat ini masih pandemi Covid-19, jadi tidak dibenarkan untuk berkumpul beramai-ramai, apalagi melakukan aksi unjuk rasa," ujarnya.

Baja mengajak seluruh warga Aceh untuk sama-sama menjaga perdamaian Aceh, sehingga Aceh yang kita cintai tidak bisa diobok-obok oleh orang yang mencari keuntungan dibalik konflik Aceh.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...