Unduh Aplikasi

Kota Langsa juara dua Indonesia Green Region Award 2014

LANGSA-Pemerintah Kota Langsa kembali mengukir prestasi tingkat nasional dengan keluar sebagai juara II Indonesia Green Region Award (IGRA) 2014, selaku pemerintahan kota yang sukses dalam tata kelola lingkungan hidup dan hutan.

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE usai menerima penghargaan tersebut yang diserahkan Sekretaris Jenderal Kementrian Kehutanan, Hadi Daryanto di Hotel Century Park, Jakarta, baru-baru ini langsung mengabarkan kabar gembira itu kepada wartawan di Langsa melalui saluran telepon selulernya, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“ Kita patut berbangga karena sudah berada di tingkat nasional,”katanya seraya menambahkan, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras semua komponen yang ada.
Menurutnya tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat prestasi gemilang itu tidak akan mungkin bisa diperoleh.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Walikota Langsa Usman Abdullah berharap ke depan kesadaran masyarakat bisa semakin tumbuh untuk membangun Kota Langsa secara bersama-sama dalam segala bidang.

Adapun susunan pemenangnya secara lengkap untuk kategori Pemerintaha Kota pemenang pertama diperoleh Kota Malang, kedua Kota Langsa dan ketiga Kota Sengkawang.

Sementara untuk kategori Pemerintahan Kabupaten, Pemenang pertamanya jatuh kepada Kabupaten Bojonegoro, pemenang kedua Kabupaten Banyuwangi dan pemenang ketiga Kabupaten Malang.

ASRUL

Komentar

Loading...