Unduh Aplikasi

Kota Banda Aceh Terima DIPA Tahun Anggaran 2017

Kota Banda Aceh Terima DIPA Tahun Anggaran 2017
Plt Gubernur Aceh Soedarmo menyerahkan DIPA 2017 kepala Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin Ishak

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2017. DIPA 2017 diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Soedarmo dan diterima langsung oleh Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin Ishak, Sabtu (17/12) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Selain itu, Kota Banda Aceh juga menerima pengahargaan atas laporan keuangan tahun 2016. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan dari Kementerian Keuangan, yang diserahkan oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Aceh, Baktaruddin.

Sebelumnya, Jumat (16/12), Pemko Banda Aceh bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh sudah menandatangani Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) 2017 sebesar Rp 1,2 triliun lebih.

Hasanuddin Ishak mengatakan, dalam APBK 2017 penerimaan pembiayaan direncanakan sebesar Rp 15 milliar, yang bersumber SiLPA tahun anggaran sebelumnya. Sedangkan pengeluaran pembiayaan direncanakan sebesar Rp 14,3 milliar yang direncanakan untuk penyertaan modal pemerintah daerah dan pembayaran pokok uang.

"Semoga APBK yang sudah disahkan itu bisa bermanfaat kepada masyarakat, Allhamdulillah pengesahan APBK sesuai target kami yakni pertengahan Desember," kata Hasanuddin Ishak yang juga Kepala Dinas Perhubungan Kadishub Komunikasi Informasi dan Telematika Aceh.

Komentar

Loading...