Unduh Aplikasi

Korban Terseret Banjir di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal Dunia

Korban Terseret Banjir di Aceh Jaya Ditemukan Meninggal Dunia

ACEH JAYA - M Yusuf (63), warga Desa warga dusun Gelumpang Dua, Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya yang hilang akibat terseret banjir, akhirnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, Rabu (9/11) sekitar pukul 08.10 WIB. Sebelumnya korban dilaporkan hilang terseret arus banjir di kampungnya, Selasa (8/11) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Koordinator Search And Rescue (SAR) Pos Meulaboh, Dwi Hetno Iswara mengatakan korban ditemukan oleh warga Desa Tanoh Manyang dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 50 meter dari lokasi pertama hanyut.

Baca: Banjir Aceh Jaya Renggut Korban, Seorang Pria Hilang Terseret Arus

“Saat ditemukan warga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dan langsung melaporkan ke polsek setempat. Jenazah korban langsung dilakukan evakuasi warga kerumah duka,” kata Dwi.

Menurut informasi yang diperoleh, kata dia, korban ditemukan dengan kondisi tubuh terlentang di dalam semak- semak.

Selain M Yusuf, kata Dwi, pihaknya juga menerima laporan ada tiga anak menjadi korban terseret arus di Desa Cot Mameh, Kecamatan Woyla Barat. Namun beruntung ketiga anak tersebut selamat setelah tersangkut di pohon sawit.

"Ketiga anak itu yakni Indra (13), Rian (12), dan Fauzan (13). Ketiga anak ini tersangkut dipohon dan langsung dilaporkan ke SAR. Kemudian tim SAR bersama warga melakukan evakuasi," ungkapnya.

Komentar

Loading...