Unduh Aplikasi

Korban Tabrakan Simpati Star di Abdya Meninggal di RSUZA

Korban Tabrakan Simpati Star di Abdya Meninggal di RSUZA
ilustrasi. Foto: Ist

BANDA ACEH - Nila Wati, korban tabrakan Sempati Star di Aceh Barat Daya (Abdya) pada 13 Januari lalu dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh pagi tadi, Minggu (21/1) sekitar pukul 05.00 WIB. Jenazah korban kini dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Blang Makmur Abdya.

Sebagaimana diketahui, Nila Wati merupakan satu dari empat siswa SMA 4 Abdya kritis yang kritis setelah becak yang mereka tumpangi ditrabrak bus Sempati Star nopol BL 7456 AA. Saat itu Nila Wati bersama rekannya menuju ke puskesmas Kuala Batee membawa salah satu temannya yang kesurupan.

Namun saat becak yang dikemudikan Safrizal oleng saat hendak menyeberang karena Nita Yusmila yang kesurupan meronta-ronta sehingga bus Sempati Star dengan kecepatan tinggi dari arah Aceh Selatan menuju Banda Aceh menabrak becak barang tersebut dari belakang.

Selain empat siswa kritis,orang tua dari Nita Yusmila yang ikut dalam becak tersebut meninggal dunia. Empat siswa yang kritis sempat dilarikan ke Puskesmas Kuala Bate sebelum di rujuk ke RSUZA.

Komentar

Loading...