Unduh Aplikasi

Korban Rusuh Singkil di Banda Aceh Mulai Membaik

BANDA ACEH - Dua korban insiden Singkil yang di rujuk ke Banda Aceh kini mulai membaik, informasi yang diperoleh AJNN, kedua korban telah dilakukan operasi di rumah Sakit Meuraxa dan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kedua korban insiden Singkil yaitu Salam dan Uyung di rujuk ke rumah sakit Banda Aceh pada Rabu (14/10) yang lalu. Sebelumnya, kedua korban sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit Singkil. (BACA : Korban Kerusuhan Singkil Dirujuk ke Banda Aceh)

Salman dirawat di Rumah Sakit Meuraxa, telah berhasil dikeluarkan proyektil yang bersarang di tubuhnya oleh tim dokter. Sementara itu, korban satu lagi atas nama Uyung harus dirujuk ke Rumah Saki Zainal Abidin karena luka parah yang dideritanya pada bagian dada.

Direktur rumah sakit Meuraxa Banda Aceh, dr Syahrul mengatakan, Salman sudah di benarkan pulang karena kondisinya sudah membaik.

"Korban atas nama Salman yang luka pada bagian perut samping dan proyektilnya telah di keluarkan, sekarang sudah mulai membaik, besok sudah dibolehkan pulang," kata Dokter Syahrul, Kamis (15/10).

Sementara itu, korban atas nama Uyung yang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin juga mulai membaik, pihak rumah sakit Zainal Abidin sudah melakukan operasi sekitar pukul 11.00 wib pagi tadi.

"Sudah dioperasi pagi tadi, sekarang masih dirawat di ruang ICCU," kata abang kandung Uyung, Jakfar.

|HENDRA KA

Komentar

Loading...