Unduh Aplikasi

Korban Penculikan di Lhokseumawe Sudah Dipulangkan

Korban Penculikan di Lhokseumawe Sudah Dipulangkan
Mobil korban ditemukan. Foto: For AJNN

LHOKSEUMAWE – Maimun Darwis (44), seorang pengusaha asal Gampong Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, yang sebelumnya dikabarkan diculik oleh orang tak dikenal (OTK) sudah dipulangkan dini hari tadi.

Setelah sempat tidak ada kabar kurang lebih selama satu pekan terakhir, pemilik Showroom Honda di Simpang Rangkaya tersebut telah kembali dengan selamat.

“Alhamdulillah sudah dipulangkan dalam kondisi sehat dan selamat sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi,” kata adik kandung korban, Baha saat dikonfirmasi AJNN.

Baca: Pengusaha di Lhokseumawe Dikabarkan Diculik OTK

Saat ditanyakan siapa yang mengantar ke rumah, Baha mengaku belum mengetahui soal itu. Karena saat ini dirinya baru berkunjung ke rumah abang kandungnya itu.

“Aduh saya belum tau siapa yang antar dia ke rumah, karena saya baru tiba di rumah mau menanyai soal tersebut juga,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Rabu (9/9) kemarin, awalnya istri korban tidak mengetahui kalau suaminya itu telah diculik OTK, kemudian dia mengecek CCTV rumah serta terlihat suami beserta mobilnya diboyong oleh tiga pelaku tak dikenal.

Lalu, istrinya tersebut melaporkan kejadian penculikan itu ke Mapolres Lhokseumawe.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Yoga Prasetya, sudah tiga kali dihubungi AJNN tidak menjawab, dan Pesat singkat WatsApp juga tak kunjung dibaca.

Komentar

Loading...