Unduh Aplikasi

Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Rombongan Tunangan Bertambah

Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Rombongan Tunangan Bertambah
Nurdin Hasan (54) sedang menemani cucunya yang sedang dirawat di RSU Tgk Chik Ditiro, Sigli, usai kecelekaan. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Korban meninggal dunia atas kecelakaan tunggal mobil rombongan tunangan asal Gampong Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, di Simpang Beutong, Pidie, pada Minggu sore (9/2) bertambah.

Diketahui mobil jenis L300 Pick up nomor polisi (Nopol) BL 8325 KN yang dikemudikan Mualidin (25) dengan membawa 11 penumpang bergerak dari Banda Aceh usai acara pertunangan anak perempuan Nurdin Hasan (54).

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan kepada AJNN, Senin (9/3) menyebutkan, korban meninggal dunia akibat laka lantas tunggal tersebut berjumlah dua orang yaitu Tgk Jailani (43) dan Syakdiah (70).

Baca: Mobil Rombongan Tunangan Kecelakaan di Pidie, Satu Orang Meninggal Dunia

"Dua orang meningal dunia, satu orang mengalami luka berat, delapan lainnya mengalami luka ringan dan saat ini masih di rawat di RSU Tgk Chik Ditiro, Sigli," ujarnya.

Berdasarkan kronologi kejadian, jelas Dede, mobil rombongan tersebut melaju dari Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi, setiba di tikungan ganda yang tak jauh dari Simpang Beutong, mobil yang dikemudikan Maulidin hilang kendali.

"Mobil hilang kendali kemudian oleng dan terbalik di badan jalan hingga mengakibatkan penumpang di bak belakang terpental jatuh ke jalan," kata Dede.

Komentar

Loading...