Unduh Aplikasi

Koorda VIII: Musda Partai Golkar Agara Harus Berlangsung Demokratis

Koorda VIII: Musda Partai Golkar Agara Harus Berlangsung Demokratis
Foto: Net

ACEH TENGGARA - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) akan segera berlangsung pertengahan bulan Agustus ini. Sejumlah kader terbaik partai berlambang pohon beringin meramaikan bursa calon Ketua DPD II Partai Golkar Agara.

Sekretaris Koordinator Daerah (KORDA) VIII Partai Golkar Aceh, Samsul Alam mengatakan bahwa Musda Partai Golkar Agara akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang. Persiapan Musda sendiri menurutnya sudah mencapai 70 persen.

"Sebagai salah satu basis suara Golkar di Aceh, dipastikan pelaksanaan Musda dipastikan bakal meriah, namun kegiatan ini tetap mengikuti protokol Covid-19 secara ketat," ujar Samsul Alam, kepada AJNN, Kamis (6/8)

Bursa calon Ketua DPD II Partai Golkar Agara diperkirakan akan ramai, hal ini menurut Samsul dikarenakan Partai Golkar Aceh, khususnya DPD II Golkar Agara tidak pernah kekurangan kader yang siap menjadi Ketua DPD II.

Ada sejumlah nama yang muncul menjelang pelaksanaan Musda, mereka adalah H.Ali Basrah, Denny Febrian Roza, M.Salim Fakhry, Arnold, dan Gabe serta beberapa nama lainnya. Selain itu ada juga nama kader perempuan yaitu Hj.Samsiar, Sarlinawaty Desky dan Hj.Julia Susanti.

Tapi Samsul Alam mengingatkan agar siapapun yang terpilih bersikap fair. Samsul juga meminta pelaksanaan Musda Golkar nanti harus berlangsung demokratis sebagaimana lazimnya budaya politik Partai Golkar.

"Musda harus penuh semangat kekeluargaan tanpa intimidasi," ujar Samsul Alam mengingatkan.

Komentar

Loading...