Unduh Aplikasi

Kontrak Pembangunan Gedung Oncology RSUDZA Diputuskan

Kontrak Pembangunan Gedung Oncology RSUDZA Diputuskan
Surat Keputusan BPKS sanksi terhadap PT Araz Mulia Mandiri . Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin dikabarkan sudah memutus kontrak dengan PT Araz Mulia Mandiri atas pembangunan proyek gedung oncology center rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, perusahaan yang sedang menjalankan beberapa proyek besar di Aceh ini telah diberikan sanksi daftar hitam oleh Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), dan juga sudah dipublis di website Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Aceh Rustam membenarkan pemutusan kontrak PT Araz Mulia Mandiri oleh KPA RSUDZA Banda Aceh.

"Laporan PPK sudah tanda tangan putus kontrak dan distop," kata Rustam kepada AJNN, Senin (16/10).

Baca: PT Araz Mulia Mandiri Menang Proyek Pembangunan Pasar Rakyat Padang Tiji

Selanjutnya, kata Rustam, akan dilakukan stock opname progres kegiatan yang akan dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Sementara itu, Direktur RSUDZA Fachrul Jamal ketika dikonfirmasi pemutusan kontrak itu meminta agar menghubungi KPA Fakruddin.

"Hubungi Pak Fakruddin, KPA gedung," kata Fachrul Jamal singkat.

Fakruddin yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur RSUDZA dihubungi AJNN tidak menjawab telepon. Pesan singkat yang dikirimkan juga tidak dibalas.

Komentar

Loading...