KONI Aceh Utara Diminta Peduli dan Berdayakan Atlet Daerah

KONI Aceh Utara Diminta Peduli dan Berdayakan Atlet Daerah
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Sejumlah atlit meminta Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Utara agar peduli dan memberdayakan atlet-atlet di daerah setempat.

Pasalnya, selama ini atlet-atlet tersebut mengaku harus mencari perhatian dari daerah lain, karena terkesan diabaikan oleh daerah sendiri.

“Harapan kami sebagai atlet darah asli Aceh Utara untuk pengurus KONI, semoga lebih memperhatikan dan memberdayakan serta memfasilitasi penuh untuk atlit daerah sendiri,” kata Salah seorang atlet cabang olahraga (cabor) Tenis Meja, Jufrianda (24) kepada AJNN, Sabtu (25/9)

Dengan demikian, sambungnya, atlet-atlet tersebut tidak mencari perhatian ke daerah lain, karena sejatinya setiap atlet itu hanya fokus untuk berlatih dan bertanding agar bisa memberikan yang terbaik.

“Kami atlet tenis meja asal Aceh Utara, tetapi sebelum sebelum event Pra Pekan Olahraga Aceh (Pora) memilih bermain di daerah lain. Sebenarnya dari hati kami sendiri, sangat ingin bermain dan membela daerah sendiri,” ujarnya.

Akan tetapi, sambungnya setelah berbincang dengan pengurus cabang tenis meja Aceh Utara, yang bersangkutan mengatakan bahwa untuk saat ini Aceh Utara tidak memiliki dana untuk ajang Pra Pora III, di SMK 1 Almubarkeya Aceh Besa.

Baca Selanjutnya...
Halaman 12
Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini