Unduh Aplikasi

Komunitas #GerakanBersama Galang Dana untuk Ardiansyah Penderita TBC Otak

Komunitas #GerakanBersama Galang Dana untuk Ardiansyah Penderita TBC Otak
Foto: IST.

ACEH TENGAH - Salah satu komunitas yang ada di Aceh Tengah, yang bernama Komunitas Hastag (#) Gerakan Bersama, melakukan penggalangan dana untuk Ardiansyah, salah seorang anak yang menderita penyakit TBC Otak, yang berasal dari kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah.

Komunitas yang hadir dalam misi kemanusian ini, baru menerima informasi adanya warga yang tengah membutuhkan uluran tangan para dermawan itu.

Koordinator komunitas Gerakan Bersama, Asrul Amin kepada AJNN, Senin (3/5/2021) mengatakan bahwa Ardiansyah yang merupakan warga kampung Pantan Jerik, kecamatan Kute Panang, kabupaten Aceh Tengah masih berumur 13 tahun dan masih duduk di bangku MTsN, ia mengatakan kondisi Ardiansyah sangat memprihatinkan.

“Saat ini ia hanya menjalani perawatan dirumahnya saja, lantaran tak punya biaya untuk melakukan Pengobatan secara intensif di rumah sakit,” ujar Asrul.

Asrul juga mengatakan bahwa Ardiansyah sangat memerlukan biaya untuk membayar keperluan oksigen dan obat.

“Adinda Ardiansyah saat ini sangat memerlukan biaya untuk membayar keperluan oksigen dan obat lainya dengan Jumlah Kisaran Rp.50.000 sampai dengan Rp.100.000 per harinya,” ungkap Asrul.

Berdasarkan hal tersebutlah pihak Asrul berinisiatif melakukan penggalangan donasi untuk Ardiansyah. Bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan donasinya, bisa mengirimkan bantuannya ke Nomor Rekening Bank BNI : 075660355 A.n Asrul Amin.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah,” tutup Asrul.

Komentar

Loading...