Unduh Aplikasi

Komputer Kampus Unimal Hilang Digondol Maling

Komputer Kampus Unimal Hilang Digondol Maling
Ilustrasi. Foto: Net
ACEH UTARA - Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Batu sedang melakukan penyelidikan terkait hilangnya seperangkat komputer dan printer di salah satu ruang Subbag Perlengkapan Universitas Malikussaleh (Unimal), Kamis (28/4).

Kapolsek Muara Batu AKP. M. Nasir, yang dikonfirmasi AJNN, mengatakan telah terjadi kasus pencurian seperangkat komputer milik Kampus Unimal di Rueluet, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. "Kejadiannya kami duga terjadi Kamis dini hari, sesuai dengan keterangan saksi-saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kapolsek.

Kronologi kejadian, lanjut AKP M. Nasir berawal Nuraini yang berprofesi sebagai janitor hendak membersihkan Subbag perlengkapan Unimal. Namun ketika melihat komputer telah tidak ada lagi di tempat biasanya, kemudian saksi melaporkan Kepada Kepala Bagian Umum Unimal.

Akibat kejadian itu, kata Kapolsek, satu Computer Layar Lcd Merk Hp Compaq dan Warna Hitam dan CPU HP Compaq, serta satu unit Printer Epson L350 raib. "Kami sudah mengamankan TKP serta tim identifikasi dari Polres Lhokseumawe sudah mengidentifikasi tempat kejadian, selanjutnya kami sedang mendata barang yang hilang serta mengambil keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut," ujar Kapolsek.

Komentar

Loading...