Unduh Aplikasi

Kompol Tirta Nur Alam Jabat Waka Polres Pidie

Kompol Tirta Nur Alam Jabat Waka Polres Pidie

PIDIE - Kompol Tirta Nur Alam SE resmi menjabat sebagai Waka Polres Pidie mengantikan Kompol Nazaruddin SH yang akan berpindah tugas di Mapolda Aceh sebagai Kasubdid Dalmas Dit Sabara.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi SIK usai melaksanakan serah terima jabatan Waka Polres Pidie di halaman Mapolres Pidie, Selasa (29/11) mengatakan, sertijab dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam rangka menuju Polri yang semakin mandiri, profesional, efektif, efisien dan modern.

Lanjutnya, Kompol Nazaruddin SH sudah dua tahun lebih melaksanakan tugas sebagai Waka Polres Pidie yang telah melakukan berbagai inovasi dalam rangka mewujudkan keberhasilan dan sinergitas dalam mewujudkan keberhasilan tugas di Polres Pidie.

"Seluruh jajaran Polres Pidie mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab yang selama ini telah diberikan saudara Nazaruddin," katanya.

Kadhafi meminta kepada Kompol Tirta Nur Alam SE yang sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Nagan Raya, agar dapat menyesuaikan diri di wilayah hukum Polres pidie.

Komentar

Loading...