Unduh Aplikasi

Komplotan Maling Kambing di Aceh Utara Diringkus Polisi

Komplotan Maling Kambing di Aceh Utara Diringkus Polisi
Foto: Ist

ACEH UTARA- Jajaran Polsek Tanah Luas mengamankan tiga pemuda yang terlibat tindak pidana pencurian kambing di Gampong Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Minggu (8/3).

Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi menyebutkan, tiga pelaku pencurian kambing yang berhasil diamankan berinisial ES (22), M (17) dan F (23). Ketiganya merupakan warga Tanah Luas.

Menurut Yose Rizaldi awalnya pelaku sempat diamankan oleh warga. Dimana sebutnya pelaku dan sepeda motor yang ditunggangi mengalami kecelakaan dan jatuh ke dalam sebuah parit setelah mencuri kambing.

"Pelaku dan sepeda motornya sempat jatuh kedalam parit. Saat warga hendak berusaha membantu melihat ada seekor kambing yang dibawa oleh mereka dalam goni sudah mati," kata Yose Rizaldi.

Menurutnya setelah melihat hal tersebut ketiganya langsung diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Tanah Luas. Sementara tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri setelah ketiga temannya mengalami kecelakaan.

"Saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti kambing curian dan satu unit sepeda motor jenis matic sudah di amankan di Mapolsek. Untuk tiga pelaku lainnya masih kita buru," pungkasnya.

Komentar

Loading...