Unduh Aplikasi

Komplek Cot Trieng Dipoles Jadi Sirkuit, Pembalap Asal Sumut Bakal Ikut Road Race di Pijay

Komplek Cot Trieng Dipoles Jadi Sirkuit, Pembalap Asal Sumut Bakal Ikut Road Race di Pijay
Kompolek perkantoran Bupati Pidie Jaya dipoles jadi sirkuit road race.

PIDIE JAYA - Komplek perkantoran Bupati Pidie Jaya kembali dipoles untuk dijadikan sirkuit road race yang akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (22-23 Juni 2019).

Pantauan AJNN Jumat (21/6), sejumlah panitia sedang bekerja menata jalan di perkarangan perkantoran Cot Trieng untuk dijadikan arena balap.

Ketua Panitia Road Race Pidie Jaya, Juliadi yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, kejuaran road race piala Armius itu akan diselenggarakan mulai pagi Sabtu (22/6).

Juliadi menyebutkan, sejumlah pembalap baik dari daerah (Provinsi Aceh) maupun dari luar daerah telah memboking nomor star.

"Sejumlah pembalap dari Medan (Sumatera Utara) semisal Memed dan Tona telah memboking nomor star," kata pria yang akrab disapa Bang Black itu.

Bang Black menjelaskan, batas pendaftaran untuk mengikuti road race Pidie Jaya 2019 berakhir pada Sabtu (22/6) pukul 04.00 Wib.

Diperkirakan puluhan pembalap akan meramaikan road race kejuaran Armius itu.

"Saat ini yang sudah memboking nomor star sudah puluhan, diperkirakan hingga batas pendaftaran besok pagi, akan banyak pembalap yang mendaftar," sebutnya.

 

Komentar

Loading...