Unduh Aplikasi

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Semprot Disinfektan di Sarana Publik

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Semprot Disinfektan di Sarana Publik
Foto: Ist

BANDA ACEH - Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama Muspika Muaratiga Pidie melakukan penyemprotan disinsfektan di sekitar Simpang Beutong, Kecamatan Muaratiga, Kabupaten Pidie Sabtu (28/3).

Adapun lokasi yang disemprot itu khususnya tempat pelayanan publik seperti hallte bus, kantor keuchik dan rumah ibadah,

Danki 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hamdani mengatakan sejumlah personil diturunkan untuk melakukan penyemprotan disinsfektan untuk mencegah penyebaran virus corona itu.

Menurutnya dalam menghadapi wabah yang mematikan itu, perlu adanya peran masyarakat, misalnya dengan tetap berdiam diri di rumah, menghindari kerumuman, dan jaga jarak dengan sesama.

"Cara-cara itu yang bisa kita lakukan bersama untuk menghadapi virus coroan, satu lagi adalah berperilaku hidup sehat," kata Hamdani

Selain melakukan penyemprotan, ia mengaku kalau pihaknya juga mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri untuk pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

"Kami dari kepolisian khususnya Satbrimobda Aceh Batalyon A Pelopor mengajak kepada masyarakat mari bersama-sama untuk menghadapi virus mematikan ini," ujarnya.

Komentar

Loading...